Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Jelang Pilgub, KPU Gorontalo Baru Kantongi 10 SK Kepengurusan Parpol

Staff Manado Today   |   18 Juli 2011 – 17:27 WITA

Gorontalo Today – Menjelang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Gorontalo, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gorontalo, hingga saat ini baru mengantoni 10 Sutar Keputusan (SK) kepengurusan dari seluruh partai politik (parpol) di provinsi tersebut.

“Ya, hingga kini kami baru kantongi 10 SK kepengurusan Parpol,” kata Ketua KPU Gorontalo Salahudin Pakaya, Senin (18/7/2011), tanpa menyebutkan secara rinci nama 10 parpol itu.

Lanjutnya mengatakan, pihaknya meminta agar pengurus parpol untuk segera menyerahkan SK kepengurusan, baik dari tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.

“SK tersebut sangat diperlukan oleh KPU untuk adanya pendaftaran pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, yang akan berlangsung 25 Juli 2011 hingga 1 Agustus 2011 nanti,” ungkapnya.

Ditambahkan Salahudin, sejumlah parpol juga, saat ini telah mempersiapkan calon yang akan diusung maupun di dukung untuk pemilihan kepala daerah nanti.. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading