Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Jelang Pilkada, Masyarakat Harap Jaga Stabilitas

Redaksi Manado Today   |   6 Juli 2010 – 10:30 WITA

Manado Today – Menjelang pelaksanaan Pemilukada pada 3 Agustus mendatang masyarakat di Sulut diharapkan agar dapat menjaga stabilitas keamanan. Hal itu disampaikan Kepala Kesbangpol Sulut, Drs Arnold Poli.
Menurutnya, kenyamanan di masyarakat harus kita ciptakan, agar suasana kondusif akan tetap terjaga menjelang dan hingga pilkada ini berlangsung. “Mari kita jaga suasana yang aman, agar pelaksanaan Pemilukada di Sulut akan berjalan lancar. Salah satunya, dengan tak ada lagi pengrusakan baliho menjelang pelaksanaan Pilkada ini,” kata Poli Selasa (06/07/2010).

Ia menambahkan juga, sekiranya masyarakat akan menjadi pengawas juga dalam pelaksanaan Pemilukada nanti, sehingga kita terhindar dari oknum-oknum yang coba menggagalkan pelaksanaan Pemilukada di Sulut. “Itu penting kita lakukan, guna pembangunan Sulut lima tahun kedepan,” terang Poli. (Ton)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading