Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Jelang Pilkada, Pemprov Minta Masyarakat Sulut Agar Tetap Tenang

Redaksi Manado Today   |   22 Juli 2010 – 08:28 WITA

Manado Today – Menjelang pelaksanaan Pemilukada di Sulut yang saat ini tensi politiknya semakin tinggi, Pemerintah Provinsi mengharapkan agar masyarakat Sulut untuk tetap tenang. Hal itu disampaikan Sekprov Sulut, Ir Rahmat Mokodongan.
Disampaikannya lagi, terkait dengan proses hukum yang dijalani salah satu calon Gubernur Sulut yakni bapak Elly Lasut, diharapkan juga agar tetap tenang, sebab Elly sementara menjalankan proses hukum, sebagaimana warga negara yang baik.

“Kami mengharapkan agar pendukung pak Elly Lasut juga, untuk tetap tenang, karena pak Elly sedang menghormati hukum. Demikian juga agar masyarakat dan pendukungnya, untuk menghormati hukum,” terang Mokodongan, Kamis (22/07/2010).

Ia juga mengatakan, seperti yang disampaikan pihak Kejati, proses hukum pak Elly murni karena hukum, bukan karena dikaitkan dengan pilkada, sebab masalah ini sudah berlangsung sejak beberapa bulan yang lalu. Untuk itu diharapkan bagi masyarakat agar tetap waspada, jangan sampai ada oknum-oknum tertentu, yang bisa merusak pilkada kita, dengan masalah ini.

“Kita harus waspada dengan masalah ini, jangan sampai ada penyusup yang sengaja ingin merusak ajang pilkada di Sulut,” pungkasnya. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading