Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Jelang PSU di Kabupaten/Kota, Masyarakat Dihimbau Jaga Stabilitas

Redaksi Manado Today   |   25 September 2010 – 20:01 WITA

Manado Today – Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulut, Gun Lapandengan menyatakan, masyarakat yang ada di Bumi Nyiur Melambai, untuk menjaga stabilitas dalam menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) disejumlah Kabupaten/Kota di Sulut.

“Jelang PSU di satu kecamatan yang ada di Tomohon, diwilayah Minut, dan Pemilukada ulang di Manado, kita harus menjaga stabilitas daerah kita,” kata Lapandengan, Sabtu (25/09/2010).
Dikatakannya lagi, penyaluran aspirasi juga kedepan, diharapkan akan dilakukan dengan benar, tanpa mengadakan demo. Sebab, menjadi penilaian pihaknya selama ini, dalam pelaksanaan aksi demo tersebut, hanya merugikan berbagai pihak. 
“Mari kita salurkan aspirasi kita sesuai dengan hati nurani, dan tanpa merugikan orang lain,” ungkapnya.
Menurutnya lagi, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak kesbangpol di Kabupaten/Kota, untuk tetap melakukan pemantauan menjelang pelaksanaan pencoblosan ulang tersebut.
“Kita harus tetap jaga keamanan, dan tidak mudah terprovokasi,” tegas Lapandengan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading