Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Jelang PSU Manado, Minta Dukungan Lewat SMS Marak

Redaksi Manado Today   |   9 Oktober 2010 – 18:19 WITA

smsManado Today – Menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) walikota dan wakil walikota Manado, berbagai cara mulai dilakukan oleh tim pemenang para kandidat, yang akan bertarung dalam Pilwako Manado.
Salah satu contoh kecil saat ini, permintaan dukungan untuk mendukung salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado, dilakukan oleh para tim pemenang melalui penyebaran SMS.
Agri Sengkey salah satu warga Kairagi, mengungkapkan, dirinya telah menerima sms untuk meminta agar mendukung salah satu pasangan yang akan bertarung dalam PSU Manado.
“Saya sudah terima sms minta dukungan tersebut,” kata Agri kepada manadotoday.com, Sabtu (09/10/2010).
Selain itu, Erik warga Teling juga mengatakan, dirinya juga sudah menerima permintaan dukungan salah satu calon, lewat via sms. Namun dirinya hanya mengindahkan hal tersebut, sebab dirinya tetap akan melakukan pencoblosan nanti, sesuai dengan hati nuraninya.
“Saya sudah terima sms tersebut. Namun saya tetap berkeyakinan akan memilih calon walikota sesuai hati nurani saya,” kata pemuda yang bekerja di salah satu perusahan swasta di Kota Manado ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading