Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Jelang Roling, Kinerja Pejabat Pemkot Manado Menurun

Manado Today   |   20 Februari 2011 – 17:06 WITA

Manado Today – Kabar pelaksanaan rolling bagi pejabat eselon II dilingkup Pemkot Manado, terus berhembus dilakangan instansi yang dinakhodai oleh Vicky Lumentut tersebut. Tak ayal, kinerja para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah tidak lagi berorientasi terhadap kwalitas, akan tetapi lebih pada pendekatan terhadap atasan.

Salah satu Kepala SKPD yang dihubingi manadotoday.com mengatakan, pihaknya menyerahkan penuh keputusan ini kepada Walikota, Wakil Walikota, serta Sekretaris Kota Manado.

“Sebagai birokrat kita pasra, karena jabatan adalah kepercayaan. Semuanya tergantung user dalam hal ini Walikota,” katanya yang meminta namanya tak disebutkan.

Seperti diketahui,  pihak Baperjakat sendiri, telah selesai melaksanakan Fit and Proper Test (FPT) terhadap sejumlah pejabat esalon II dan III dilingkup Pemkot Manado. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading