Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jelang Rolling, Baperjakat Mitra Terus Lakukan Penggodokan Pejabat

Manado Today   |   4 Februari 2011 – 20:31 WITA

Ratahan Today – Semakin dekatnya persipan pengisian jabatan sesuai OPD baru di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sekretaris Daerah (Sekda) yang adalah Ketua Baperjakat, ternyata sementara melakukan penggodokan kepada para calon pejabat yang nantinya akan mengisi jabatan-jabatan baru.“Kita terus mempersiapkan penggodokan kepada calon pejabat yang nantinya akan mengisi jabatan yang ada sesuai dengan petunjuk dan ketentuan yang ada,” tegas Plt Sekda Mitra, Drs Fredy Lendo, Jumat (04/02/2011)

Lanjut dikatakan Lendo, selain melakukan penggodakan, nantinya pihaknya akan mempersiapakan tiga nama di masing-masing Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang ada.

“Jadi setiap SKPD kita persiapkan tiga nama yang memenuhi persyaratan, diantara punya kapabilitas, berpengalaman, serta yang terpenting loyal terhadap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan,” ungkap Lendo.

Ia menambahkan, kepercayaan yang telah diberikan Bupati Telly Tjanggulung kepada tim Baperjakat, merupakan tugas mulia. Untuk itu penggodokan yang dilakukan juga harus benar-benar dikerjakan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Pejabat yang nantinya ditempatkan untuk memimpin SKPD yang ada benar-benar harus mempunyai kemampuan dan kepandaian yang cukup sehingga benar-benar pejabat tersebut mampu menjalankan tugasnya sesuai Tupoksi dan penuh tanggungjawab,” kunci Lendo. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Tuama Tonsawang mengatakan:

    Dalam penempatan Pejabat agar mengutamakan org mitra yg memenuhi syarat jangan memaksakan org mitra yg tdk memenuhi syarat seperti Femmy Pangkerego & Hendrik Sompotan yg nyata-nyata tdk memenuhi syarat lagi pula bukan org mitra

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading