Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jelang Tahun Baru, ‘Soft Drink’ di Mitra Menghilang!

Manado Today   |   31 Desember 2010 – 12:05 WITA

Ratahan Today – Menjelang perayaan tahun baru 2011, minuman ringan (soft drink) di wilayah Minahasa Tenggara (Mitra) sulit didapatkan oleh kunsumen, atau menghilang baik itu di agen, toko maupun pasar.“Kami sulit untuk mendapatkan soft drink itu. Walaupun harga yang dijual lebih dari biasanya, kami akan beli. Namun ini memang tidak ada,” kata Ober Mourezts Apouw dan Mouretz Tulenan Warga Ratahan.

Terpisah, Kadis Perindustrian, perdangangan, dan Koprasi (Perindagkop) Mitra, Drs Pither Owu mengatakan, mungkin sulitnya mendapatkan soft drink ini dikarenakan pemborongan masyarakat disaat perayaan Natal lalu.

“Memang keluhan masyarakat ini benar, dimana saat ini diwilayah Mitra menjelang tahun baru, Sulit dapatkan soft drink,” ujar Owu. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading