Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Jelang Tahun Baru 2011, Dishub Bitung Tetap Siapkan 2 Armada Bus

Redaksi Manado Today   |   30 Desember 2010 – 14:13 WITA
Bitung Today – Meskipun lonjakan penumpang menjelang perayaan Natal 2010 tidak terlalu signifikan karena hanya mengalami kenaikan sekitar 10%,namun Dinas Perhubungan Kota Bitung tetap akan mempersiapkan dua armada bus yang akan melayani jalur Bitung – Manado ,sebagai antisipasi jika terjadi lonjakan penumpang di Terminal Tangkoko menjelang perayaanTahun Baru.
Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan kota Bitung Drs Boy Rumawung kepada manadotoday
Kamis (30/12/10). “ Dinas Perhubungan tetap akan menyediakan dua armada bus untuk mengantisipasi lonjakan penumpang. Dan Posko dishub tetap akan di maksimalkan, ’’ ujarnya.
Dikatakannya ,berkurangnya pengguna jasa angkutan kota antar dalam propinsi (AKDP) disebabkan karena sebagian besar masyarakat telah memiliki kendaraaan roda dua maupun roda empat. “ Kesibukan transportasi jelang perayaan tahun Baru, justru terjadi ketika arus balik,karena angkot biasanya beroprasi hingga pukul 23.00 wita,dari biasanya hanya sampai pukul 21.00 Wita, ” kuncinya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading