Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Jelang Tutup Buku, Antrian Panjang Terjadi Bansos Sulut

Redaksi Manado Today   |   14 Desember 2010 – 13:20 WITA

 

Ratusan Warga Sulut mencari kejelasan Proposal Bansos Pemprov Sulut

Manado Today – Menjelang tutup buku untuk satu tahun anggaran di lingkup Pemprov Sulut, ruangan Bantuan Sosial (Bansos) Setdaprov Sulut Selasa (14/12/2010) hari ini, kebanjiran pengunjung terutama mahasiswa sebagai pengurus proposal beasiswa pendidikan. Pengunjung ini terlihat memenuhi ruangan tunggu yang ada.

Jerry salah satu mahasiswa Hukum Unsrat Manado mengatakan, dirinya menerima informasi kalau anggaran tutup buku, akan dilakukan 15 Desember, jadi dirinya bersama teman-teman yang lain, datang berbondong-bondong, untuk mencari tahu kejelasan beasiswa ini.
“Kami memasukan proposal beasiswa sendiri, sejak Bulan Juli lalu. Namun hingga kini belum ada kejelasan,” ungkapnya.
Sementara itu, Siska yang mengaku mahasiswa dari Unima Manado mengatakan, dirinya juga akan mencari kejelasan proposal beasiswa yang sudah dimasukan sejak Bulan Agustus lalu. Sebab, ada kabar yang beredar mungkin dana tak akan mencukupi lagi, karena masih banyak masih sementara mengurus.
“Kami cuman ingin mengetahui, kalau proposal itu akan dicairkan atau tidak,” ungkapnya.
Berdasarkan pantauan manadotoday.com, saat ini ratusan mahasiswa dan juga masyarakat biasa, sedang melakukan antrian di bansos Sulut, untuk mengecek proposal bantuan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading