Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jembatan Penghubung SKPD Belum Selesai

Redaksi Manado Today   |   7 Februari 2011 – 11:43 WITA

Ratahan Today- Belum selesainnya pekerjaan pembangunan jembatan penghubung menuju kantor SKPD pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), sangat berpengaruh terhadap aktivitas PNS maupun warga yang hendak mengurus administrasi di sejumlah SKPD yang ada.

“Kami minta Dinas PU segera mempercepat proses pembangunan satu-satunya akses menuju kompleks perkantoran di Mitra,” ujar Novie Mawei kepada manadotoday Senin (07/02/2011)

Selanjutnya Mawei mengatakan, akibat hujan yang mengguyur wilayah Ratahan menyebabkan masyarakat sangat kesulitan menuju kantor SKPD dibagian blok B, dan C. Ditambah, jembatan darurat yang dibangun Pemkab, sangat tidak layak, sehingga sangat sulit untuk dilalui kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. 
“Kasihan kami masyarakat biasa jika berjalan kaki ke kantor SKPD di blok B, dan C jalannya dihiasi dihiasi lumpur dan genangan air. Begitu juga masyarakat menggunaan kendaraan, kawatir jika menggunakan jembatan darurat yang dibangun Pemkab itu. Ini juga salah satu sebab yang membuat banyak pejabat di Mitra malas masuk kantor,” ujar Mawei lewat sambungan Handphone.
Sementara itu Kadis PU dan SDA Mitra Ir Welly Munaische saat dikonfirmsai manado today melalui Sekreatris Hanang Wahyudi menyatakan akan mempercepat proses penyelesaian pembangunan jembatan penghubung yang memakan anggaran nominal sebesar 4,9 M.

Menurut Wahyudi, hujan yang mengguyur Kabupaten Mitra membuat tersendatnya penyelesaian pembangunan jembatan penghubung tersebut. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading