Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Jembatan Popontolen Butuh Rambu Lalin

Staff Manado Today   |   27 Juni 2011 – 10:55 WITA

Amurang Today – Sering terjadinya kecelakaan di seputaran jembatan Popontolen mendapat perhatian anggota legislator Jeferson Runtuwene. Pun demikian, Runtuwene meminta agar instansi terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan menambah pemasangan rambu-rambu lalulintas (Lalin) di komples jembatan popontolen tersebut.

Lanjut dikatakan Runtuwene, mengingat kondisi yang ada jembatan tersebut perlu ada beberapa jenis rambu lalulintas harus dipasang. Agar supaya pengendara yang melawati tempat tersebut semakin berhati-hati saat melewati jembatan Popontolen.

“Harus ada penambahan rambu lalulintas. Contohnya, dari radius 500 meter sebelum lokasi itu ada satu rambu lalulintas, kemudian radius 250 juga harus ada begitu juga pada radius 100 meter harus di pasang. Ini sangat penting untuk di pasang mengingat jembatan tersebut sudah keseringan memakan korban, dan peringatan berlapis tersebut membuat pengendara harus lebih berhati-hati,” jelas Runtuwene kepada manadotoday Senin (27/6/2011).(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading