Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jembatan Putus, 11 SKPD Mitra Nyaris tak Masuk Kantor

Manado Today   |   28 Desember 2010 – 19:36 WITA

Ratahan Today – Ambruknya jembatan untuk akses masuk dalam beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Minahasa Tenggara (Mitra), berdampak negatife bagi kinerja Pemkab Mitra. Pasalnya, 11 SKPD yang kesehariannya menuju kantor harus melalui jembatan tersebut, Selasa (28/12/2010) siang tadi, nyaris tak masuk kantor.Sesuai dengan informasi diperoleh manadotoday.com di lapangan, ambruknya jalan ini dikarenakan cuaca yang buruk yang datang sejak pekan lalu. Kemudian kejadian ini membuakan tumbangnya pohon yang beradah di sekitar jembatan tersebut, sehingga mengakibatkan jembatan ambruk.

Menanggapi hal itu, Generasi Muda (Gemud) Mitra Robby Lumbu, ST menghimbau agar supaya Pemkab Mitra secepatnya melakukan pembenahan bagi jembatan, agar kinerja 11 SKPD di Mitra akan kembali membaik.

“Ini harus secepatnya diperbaiki, agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” katanya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading