Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Jembatan Soekarno Beroperasi April 2012

Staff Manado Today   |   7 September 2011 – 23:03 WITA

Manado Today — Pada bulan April tahun 2012 yang akan mendatang, masyarakat kota Manado akan segera memanfaatkan jembatan Soekarno. Demikian dikatakan oleh Yasti Soepredjo selaku anggota DPR-RI kepada sejumlah wartawan.

Dijelaskan legislator dari Partai Amanat Nasional ini bahwa pembangunan jembatan Soekarno pada akhir bulan Desember akan segera berakhir, dan untuk launching penggunaannya pada bulan April 2012.

“Untuk jembatan Soekarno bisa dimanfaatkan pada bulan April 2012 nanti, “ tandas legislator perempuan yang dikenal dekat dengan para wartawan.

Lebih jauh ditambahkan, para legislator asal Sulut terus memberikan perhatian dengan menggenjot pembangunan jembatan Soekarno agar segera selesai. “Kami terus berusaha semaksimal mungkin, dengan meminta pemerintah pusat agar segera menganggarkan pembangunan jembatan Soekarno,” tukasnya

Sekedar informasi pembangunan jembatan Soekarno sudah berlangsung selama lima tahun dan diharapkan pada tahun 2012 nanti sudah bisa dimanfaatkan. Masyarakat pun mengharapkan agar jembatan Soekarno bisa selesai, agar persoalan kemacetan di kota Manado dapat diminimalisir. Karena dengan adanya jembatan Soekarno bisa menjadi jalan alternatif untuk mengatasi kemacetan. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading