Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jenderal Lumintang Wejangi Pemkab dan Dekab Mitra

Staff Manado Today   |   6 Juli 2011 – 09:47 WITA

Ratahan Today – Meski disibukkan dengan aktivitasnya, tapi Letjen TNI (Purn) Jhony Lumintang tak melupakan ‘tanah airnya’. Buktinya, kurang lebih 3 jam Jenderal sapaan akrabnya, memberi wejangan kepada eksekutif dan legislatif Minahasa Tenggara (Mitra) di ruang sidang DPRD. Masalah leadership menjadi topik utama yang disampaikan.

Bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2), Sekda Drs Freddy Lendo, Ketua DPRD Tonny Lasut,AmTm Wakil ketua Katrien Poluan-Mokodaser, Delly Makalew, anggota DPRD, dan para pejabat yang hadir serius mendengarkan wejangan ini.

‘’Kalau kita dipercayakan, kenali dulu kelebihan dan kekurangan. Di Minahasa Tenggara sektor pertanian yang menjadi unggulan. Ada sekitar 80 persen penduduk Mitra hidup dari hasil pertanian. Ini yang harus diperhatikan. Sektor kesehatan dan Pendidikan juga harus diperhatikan,’’ beber Lumintang. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading