Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Jimmy Eman Kembali Diingatkan Jangan Akomodir Pejabat Bermasalah

Ardi Kalumata   |   3 November 2011 – 14:26 WITA
Walikota Tomohon, Jimmy F Eman

Jimmy F Eman

Tomohon, MTC–Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kembali diingatkan tentang pejabat yang saat ini bermasalah dengan hukum untuk tidak diakomodasi dalam mutasi jabatan nanti.
Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tomohon Fadly Rumondor SP mengatakan, Eman jangan perpengaruh dengan yang dari luar soal mutasi jabatan. ”Walikota harus tegas. Kan dia yang akan menggunakan para pejabat. Sebaiknya pejabat yang dipakai adalah merekayang bersih dari masalah hukum,” tegas Rumondor seraya menambahkan ada informasi jika Eman akan memasukkan pejabat bermasalah ke kabinetnya.
Senada diungkapkan Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon Tonie Pandeirot. ”Kalau ada pejabat bermasalah dengan hukum yang dimasukkan ke kabinet, kinerjanya pasti tidak maksimal karena pasti akan terus berhubungan dengan penegak hukum. Lagi pula, akan berdampak negatif di masyarakat,” tukas Pandeirot. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading