Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Johanes Kagum Perkembangan Minahasa Tenggara Sangat Pesat

David Masengi   |   16 Maret 2012 – 21:31 WITA

Dari Kunjungan Staf Khusus Kemendagri Ratahan,
Ratahan (manadotoday.com) – Perkembangan pembangunan Kabupaten Minahasa Tenggara di berbagai sektor saat ini dinilai staf khusus Kementerian Dalam Negeri Drs Denny Johanes sangat pesat dan signifikan.
Hal ini diungkapkan Johanes ketika melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pemulihan, Jumat (16/3/2012) siang tadi.
Dihadapan Bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2) dan seluruh pejabat Mitra Yohanes ketika membawakan sambutan menyatakan salut dan kagum atas keberadaan Mitra yang merupakan salah satu kabupaten pemekaran yang dinilai berhasil.
“Saya sangat bangga dengan Kabupaten Mitra saat ini, karena sejak mekar dari Kabupaten Minsel, terlihat jelas berbagai kemajuan pembangunan,” ujar Johanes yang juga tokoh pemekaran Kabupaten Mitra.
Salah satu kemajuan yang mencolok terlihat kata Johanes, adalah pembangunan kantor bupati yang berdiri sangat megah dan kokoh laksana Istana di atas bukit yang indah.
”Ini bukti harapan dan doa pemerintah kabupaten Mitra yang mempunyai kesatuan visi dan misi dalam pelayanan dan tanggung jawab kepada masyarakat. Dan semoga kabupaten Mitra menjadi kabupaten yang bisa jadi teladan bahkan menjadi yang terbaik,” ujarnya.
Sementara itu Bupati Telly Tjanggulung mengatakan Pemkab Mitra memberikan penghargaan atas apa yang telah diperjuangkan dalam pemekaran kabupaten Mitra beberapa waktu yang lalu.
”Kemajuan saat ini adalah bukti keseriusan dan kerjasama seluruh elemen dalam membangun Mitra menjadi lebih baik,” ujar Tjanggulung.
Sekedar informasi pada kesempatan itu Tajnggulung memberikan cinderamata kepada pejuang pemekaran Mitra ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading