Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

John Gandaria Terancam di PAW

Aldy Monareh   |   3 Juli 2012 – 08:18 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) -  Salah satu personil DPRD Kota Bitung dari Partai Barnas John Gandaria, terancam di PAW. Pasalnya, Gandaria dinilai sudah tidak sejalan lagi dengan garis partai. Demikian dikatakan Ketua  DPD Barnas Sulut, Tom Jhones Taringan.

”Tidak menutup kemungkinan akan ada sanksi PAW terhadap anggota yang tidak lagi sejalan dengan visi dan misi Partai,” terangnya.Terkait keanggotaan Ghandaria kata Tarigan, DPD Barnas sementara mengumpulkan data di lapangan termasuk bertemu dengan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bitung dan Sekertaris Dewan.

”Data yang dikumpulkan nantinya akan dicrossing dengan konstituen.Dan hasilnya (input) akan menjadi catatan untuk nantinya diteruskan ke DPP. Karena itu kami harapkan ada perhatian atas aspirasi dari partai dan konstituen,” ujarnya.

Lanjut dia, DPD Partai Barnas Sulut akan mengkonsolidasikan seluruh keanggotaan Partai Barnas di Sulawesi Utara.

”Sehingga Partai Barnas akan menjadi besar,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading