Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Jombore KNPI Mitra Ditutup Hari Ini

Manado Today   |   2 Desember 2010 – 16:39 WITA

Silian Today – Kegiatan jambore KNPI Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipusatkan dibumi perkemahan ‘Ketepuan’ Silian Raya, akhirnya Selasa (02/12/2010) hari ini, resmi ditutup.Ketua KNPI Mitra Jounes Suoth, SPd saat didampingi Wakil Ketua Sonny Pondalos SE mengatakan,  dalam kegiatan ini, menghasilkan beberapa rekomendasi yang diikrarkan, diantaranya perlu adanya penanganan khusus mengenai traffikking dan penanggulangan HIV/AIDS.

Selain itu, kata Suoth generasi muda juga perlu ada perhatian khusus dan mampu melibatkan diri dalam kegiatan kemasyarakatan dan pemerintahan.

“Kita harus berperan dalam pembangunan karena kita merupakan merupakan pilar pembangunan dan kemasyarakatan,” kata Suoth.

Seperti diketahui, dalam kegiatan ini pembawa materi diantaranya Kapores Minsel/Mitra AKP F.X.Surya Kumara, SIK, dengan materi Traffiking, pengenalan jurnalis yang disampaikan mantan wartawan Teddy Rugian, dan Ryan Sandag, serta ada juga materi yang dibawakan oleh Kadispora Sulut Roy Mewoh, dan Kadispora Mitra. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading