Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

JPU : Elly dan Kuasa Hukum Tidak Cermat Pelajari Dakwaan

Redaksi Manado Today   |   7 September 2010 – 18:56 WITA

Manado Today – Dalam lanjutan sidang kasus SPPD Bupati Talaud dengan terdakwa Elly Engelbert Lasut (E2L) yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Manado hari ini, jaksa penuntut umum (JPU) membacakan tanggapannya terhadap eksepsi yang diajukan minggu lalu.Inti dari tanggapan ini adalah meminta majelis hakim yang diketuai Edhi Sudarmuhono SH untuk menolak seluruh eksepsi yang diajukan, pasalnya isi dari eksepsi tim kuasa hukum E2L dinilai oleh JPU sudah masuk pada pokok materi perkara dan tetap melanjutkan persidangan ini.
Selain itu, JPU menilai bahwa E2L bersama kuasa hukumnya tidak mempelajari secara cermat dakwaan tersebut karena penuntut umum telah menyusun dakwaan tersebut secara lengkap cermat dan jelas sesuai pasal 143 ayat (2) KUHAP.

Sidang ini akan kembali dilanjutkan Rabu 15 september depan dengan agenda putusan sela. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading