Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

JPU Siapkan Tanggapan Terhadap Eksepsi E2L

Redaksi Manado Today   |   4 September 2010 – 20:42 WITA

Manado Today – Sidang terhadap Elly Engelbert Lasut (E2L) kembali akan digelar oleh pengadilan negeri (PN) Manado selasa 7 September mendatang. Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus ini yaitu Abdul Muni SH menjelaskan bahwa pihaknya sudah siap dengan tanggapan atas eksepsi yang diajukan Elly.
“Kami menghargai hak terdakwa menyampaikan eksepsi, namun semuanya berkaitan dengan materi perkara yang akan kita buktikan nanti dipersidangan,” jelas kepala kejaksaan negeri (Kajari) manado ini.
selain itu menurut Muni, dakwaan yang disusun pihaknya sudah jelas karena disusun sedemikian rupa dan telah dimengerti oleh terdakwa.
“pada saat sidang dakwaan kami bacakan, walaupun sempat bingung terdakwa akhirnya menyatakan mengerti, ini berarti dakwaan kami sudah jelas,” tegas Muni. (rafly)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading