Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Juara-Novia Sandang Nyong dan Manado 2012

Aldi Mawitjere   |   13 Juli 2012 – 17:42 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Malam grand final pemilihan Nyong Nona Manado 2012 berlangsung ketat di Grand Ballroom Hotel Sintesa Peninsula, Kamis (12/7) tadi malam.

Dalam ajang yang digagas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Manado tersebut, terpilih sebagai Nyong Manado Juara Lumentut dan Nona Manado Novia Indriani Mamuaja.

Sebelumnya, ke 10 pasang finalis NNM terlihat bersaing ketat memperebutkan posisi puncak dalam ajang bergengsi tersebut.

Tampak hadir menyaksikan hajatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 389 Kota Manado itu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Harley Mangindaan, Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Haefrey Sendoh, serta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Enam anggota tim juri yang diketuai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Dr Ny Paula Lumentut Runtuwene, berhasil memilih 5 pasang peserta NNM untuk masuk 5 besar.

Menariknya, kelima pasang NNM 2012 mampu menjawab pertanyaan yang dilontarkan tim juri dengan baik, dalam waktu 30 menit.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan, ajang Nyong Nona Manado merupakan agenda tahunan untuk memilih duta wisata Kota Manado..

“Diharapkan Nyong dan Nona Manado tahun 2012 yang terpilih malam ini, bisa menjadi duta yang akan mempromosikan pariwisata Kota Manado,”pungkas Walikota.(ald)

Hasil Pemilihan NNM 2011
Nyong Manado – Juara Lumentut
Wakil 1 Nyong Manado – Gavin Sigar
Wakil 2 Nyong Manado – Kevin Tindas
Harapan 1 – Claudio Benedic Iroth
Harapan 2 – Wahyu Yulianto Ranti

Nona Manado – Novia Indriani Mamuaja
Wakil 1 Nona Manado – Edelwina Umboh
Wakil 2 Nona Manado – Claudia Colondam
Harapan 1 – Dewi Christa Kobis
Harapan 2 – Inayah Arbi

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading