Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Juknis Gaji 13 PNS Manado Turun

Redaksi Manado Today   |   8 Juli 2011 – 01:03 WITA

Pemkot Siap Kucurkan Dana 24 Miliar Lebih

Manado Today – Pemerintah Kota Manado, telah mengantongi petunjuk teknis (Juknis) dari kementrian keuangan sebagai dasar untuk mencairkan gaji 13 kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Hal ini diakui Sekretaris Kota Manado Harold PB Monareh SH MSi kepada manadotoday. Dikatakannya, juknis pembayaran gaji 13 telah dikantongi Pemkot Manado, dan saat ini sementara dalam proses administrasi. “Jadi bagi bendahara-bendahara SKPD segera menyelesaikan proses administrasi ke bagian keuangan. Kita pastikan pecan depan semuanya sudah bisa direalisasikan,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Monareh, Pemerintah kota tidak ada upayah menahan Gaji 13 ini, namun pencairannya harus sesuai dengan mekanisme dan aturan perundang-undangan yang ada. “ Kita upayakan semua tidak ada masalah. Hak PNS akan disalurkan sebagaimana mestinya, akan tetapi kita ingatkan agar pengunaan gaji 13 ini sedapat mungkin digunakan sebaik-baiknya,”jelasnya..

Sebelumnya, Wakil Walikota Harley Mangindaan SE MSM, telah mengingatkan kepada PNS yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Manado, agar supaya menggunakan gaji 13 tapat guna. “ Gunakanlah Gaji 13 ini dimanfaatkan sebaik mungkin,” singkatnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading