Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Juli, PLN Pastikan Terealisasi Gress Program Tahap Dua

Manado Today   |   25 Juni 2011 – 19:22 WITA

Ratahan Today – Setelah memenuhi 227 pelanggan yang tersebar di daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam Gress program pemasangan listrik pada tahap pertama, pihak PLN Ranting Ratahan kembali membuka tahap kedua. Ini bertujuan untuk memenuhi permintaan masyarakat pelanggan pada pelayanan kebutuhan listrik.

Kepala PLN Ranting Ratahan Ronggur Simanjuntak kepada sejumlah wartawan mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan Gress Program tahap pertama dan sebagai tindak lanjutnya akan dilakukan Gress Program tahap 2 pada 6 pelanggan yang ada di beberapa kecamatan Mitra yaitu Kecamatan Touluaan, Belang dan Ratahan yang masing-masingnya 2 pasang pelanggan.

‘’Kami sudah melaksanakan program tahap pertama dan ternyata itu berhasil, untuk 6 pelanggan tahap 2 sudah di lakukan pencanangannya pada tanggal 17 juni lalu dan sisa dari pencanagan tahap 2 ini, akan di realisasikan awal bulan Juli mendatang. Kami upayakan, bulan Juli ini, semua pelanggan PLN yang ada di Mitra akan terealisasikan,” tukasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading