Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado Siar

Jumat Agung Diwarnai Prosesi Via Dolorosa di GMIM Bethesda Taas

Redaksi Manado Today   |   22 April 2011 – 20:17 WITA

 

Prosesi Jalan Salib di gereja GMIM Bethesda Taas

Prosesi Jalan Salib di gereja GMIM Bethesda Taas

Manado Today – Ibadah Jumat Agung yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Sakramen Perjamuan Kudus memperingati peristiwa penyaliban Yesus Kristus, di jemaat GMIM Bethesda Taas, Jumat (22/04/2011) memiliki keunikan sendiri.

Hal ini ditandai dengan digelarnya pentas seni yang menggambarkan peristiwa penyaliban Yesus Kristus atau Via Dolorosa, yang dibawakan oleh panitia Perayaan Hari Besar Jemaat di bawah pimpinan kadis Capil Manado Steven Liouw S. Sos.

Ibadah yang dipimpin Pdt Elisabeth Sandana, S.Th dengan pembacaan Alkitab dalam Matius 27, menceritakan tentang perjalanan kematian Yesus Kristus diatas kayu Salib dan kemudian dirangkaikan dengan pelaksanaan Perjamuan Kudus yang diukuti oleh seluruh Sidi Jemaat yang hadir dalam ibadah itu. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading