Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Jumat, Tunjangan Guru Sertifikasi Minsel Akan Dibayar

Manado Today   |   2 Februari 2011 – 15:01 WITA

Amurang Today – Kabar gembira untuk guru sertifikasi di wilayah Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya, Jumat (04/02/2011), tunjangan yang sejak lima bulan lalu, akan segera dibayar oleh pihak Pemkab Minsel. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel Drs J.Rattu.“Ya, jumat ini semua Tunjangan Profesi Guru (TPG_red) dan sertifikasi akan segera di bayarkan,” jelas Ratu.

Menaggapi hal tersebut, Ketua AGIS Minsel Edwin Lonteng dan sejumlah guru yang berhasil di temui mengatakan mereka merasa bersyukur sebab hak mereka yang selama lima bulan.

“Kami sangat berterimah kasih dan bersyukur jika Pemkab memang benar-benar membayarnya, namun kami berharap kabar ini jangan hanya surga telinga saja,” ujar Lonteng dan sejumlah guru. (dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading