Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Jumlah kunjungan ke Hotel ASTON MANADO Tetap Stabil

Redaksi Manado Today   |   30 Maret 2011 – 09:30 WITA

ManadoToday – Tingkat hunian Aston Manado Hotel tetap stabil usai pelaksanaan ASEAN Regional Forum Disaster Relief Exercise (ARF-Direx) dengan kamar terisi mencapai 60-80 persen. “Selepas ARF-Direx pertengahan Maret 2011, tingkat huniannya Aston tetap stabil bahkan di akhir Maret 2011 naik berkisar 75 hingga 90 persen,” kata General Manager Aston Hotel Manado, Jaka Priatna di Manado, Selasa.

Jaka mengatakan, tetap tingginya tingkat hunian hotel Aston menyusul berbagai kegiatan skala nasional yang banyak dilaksanakan di Manado pada Maret 2011.

Manado semakin dipercaya menjadi tuan rumah berbagai kegiatan, hal ini berdampak pada tingkat hunian, dan bagi Aston sendiri melakukan inovasi menyambut peluang yang tercipta ini.

“Aston Manado Hotel yang terletak di Jalan Sudirman No.128, terus berinovasi dengan meningkatkan pelayanan guna menjamin kepuasan tamu baik selama pelaksanaan kegiatan internasional seperti ARF-Direx, tetapi juga sesudah hajatan tersebut,” kata Jaka.

Public Relation Aston Manado, Apensia Piring mengatakan, Aston Priority Card, merupakan salah satu inovasi yang dilakukan manajemen dalam upaya memberi pelayanan terbaik kepada para tamu dan pelanggan hotel ini.

“Dengan adanya kartu prioritas ini, maka tamu hotel dapat menjadikan hotel Aston sebagai tempat favorit yang menawarkan manfaat dan keuntungan serta kemudahan selama menginap,” kata Apensia.

Hotel bintang empat ini, selain menyediakan kamar yang representatif, juga tersedia lima ruang pertemuan (Meeting Room) dan satu ruang besar (ballroom) memadai untuk kegiatan perusahaan dan pemerintahan.

“Acara mulai dari meeting, table manner sekolah kejuruan, kontes kecerdasan, seminar, perayaan ulang tahun, gathering hingga acara pernikahan dapat dilaksanakan di Aston,” kata Apensia.

Peningkatan pelayanan kepada para tamu, kata Apensia merupakan hal mutlak karena itu pembaruan terus dilakukan manajemen disertai inovasi yang menarik masyarakat menginap di Aston. (ann/jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading