Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Juni, Pengembang Serahkan Lingkar Barat Tomohon

Redaksi Manado Today   |   9 Februari 2011 – 20:47 WITA

Tomohon Today- Jalan Lingkar Barat Tomohon dari Kelurahan Kamasi Tomohon Tengah hingga Kinilow Tomohon Utara nanti diserahkan oleh pengembang ke pihak Pemkot Tomohon Juni 2011 mendatang. Saat ini masih dalam tahap pemeliharaan.
Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi kepada wartawan. Menurutnya, peningkatan jalan dari lapen ke hormix yang menelan anggaran sekitar Rp 2,5 miliar tersebut tinggal menunggu penyerahan tahap kedua. ‘’Ya, tahap pertama sudah. Kita tinggal menuntaskan waktu pemeliharaan selama enam bulan baru diserahkan oleh pihak pengembang,’’ jelas Pontororing.
Lingkar Barat itu sendiri waktu lalu dikeluhkan oleh sopir jurusan Manado Kawangkoan, Langowan hingga Ratahan karena belum difungsikan. Selain itu, ada tanjakan yang sulit sekali dilewati kendaraan angkutan umum, terutama kendaraan yang sudah tua.
‘’Kita berharap jalan tersebut bisa mengatasi kemacetan yang sering terjadi di pusat kota terutama saat ada kegiatan-kegiatan penting di ruas utama Kota Tomohon,’’ tukas Pontororing. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading