Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Juri Bitung Kecam Aksi Teror Bom di Kantor AJI Palu

Staff Manado Today   |   25 Juni 2011 – 21:34 WITA

Bitung Today – Sebagai bentuk solidaritas jurnalistik, Jurnalis Independen (Juri) salah satu organisasi wartawan yang kesehariannya meliput berita di Kota Bitung, mengecam pelaku aksi teror Bom yang dialami oleh Aliansi Jurnalis Independent (AJI) Palu Sulawesi Tengah, Jumat (24/06/2011) malam.

“Juri Bitung mengecam pelaku teror bom yang menimpa AJI Palu,” terang Ketua Juri Bitung Herry Lengkong.

Lanjut dikatakan Lengkong, aksi yang telah mengancam keamanan serta keselamatan wartawan, pelakunya harus diusut tuntas oleh aparat kepolisian.

“Pihak keamanan harus secepatnya mengungkap kasus teror bom tersebut dan menindak tegas pelakunya, agar tidak meresahkan masyarakat, serta aparat keamanan harus memberikan rasa aman bagi kalangan Pers yang melakukan peliputan di Palu,” tandas Lengkong.

Pun begitu, Lengkong berharap agar aksi teror ini tidak akan terjadi di daerah Nyiur Melambai lebih khusus di Kota Cakalang, serta menghimbau masyarakat agar tidak lengah dan tetap waspada pada ancaman kamtibmas.

“Masyarakat diharapkan terus tingkatkan kewaspadaan, dan tetap berkoordinasi dengan aparat kepolisian jika menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengancam stabilitas keamanan,” tuntasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading