Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Jusipitha Bantah Jadi Teman Dekat Abdi

Redaksi Manado Today   |   11 Juni 2010 – 12:21 WITA
profil Jusipitha Florce Worang

Jusipitha Florce Worang

Jakarta Today – Jusipitha Florce Worang, SE sekretaris Komisi I DPRD Minahasa, Jumat (11/6) pukul 16.45 WITA kepada portal Manado Today, dalam penerbangan ke Bandung menyatakan keberatan terhadap sejumlah pemberitaan media di Sulut yang menyebutkan dirinya memiliki kedekatan  khusus dengan Abdi Buchari, mantan Walikota Manado. Bukan itu saja, Worang membantah pernah menerima sejumlah uang dari Abdi.
“Terus terang saya terpukul dengan pemberiataan itu dan saya sama sekali tidak pernah ada hubungan khusus dengan Abdi dan menerima uang sepeserpun darinya,” katanya.
Worang mengakui bahwa awalnya dirinya tidak merasa terusuk dengan munculnya pemberitaaan yang mengkaitkan dirinya dengan Abdi Buchari yang saat ini sedang terlilit kasus dugaan penyelewengan dana Bantuan Sosial Pemkot Manado.
“Awalnya saya menilai ini masih wajar, namun belakangan sudah sangat menyinggung privasi saya, apalagi Pak Abdi dan keluarga saya dikenal sangat dekat,” kata wanita cantik ini dengan berkaca-kaca (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading