Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

JWS Himbau Pejabat di Minahasa Gunakan Jabatan Untuk Memuliakan Tuhan

Blank Page   |   23 Desember 2013 – 17:45 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS), meminta kepada jajaran pemerintah kabupaten Minahasa agar mensyukuri atas jabatan yang bisa diemban, sebab itu adalah pemberian dan karunia dari sang pencipta yakni Tuhan.

“Disaat kita memiliki jabatan hendaknya itu kita gunakan untuk memuliakan Tuhan, dengan menjadi pemimpin yang baik dan rendah hati dan mampu mengayomi yang dipimpin,” pinta JWS.

Menurutnya, sebagai abdi negara tugas utama kita adalah melayani dan berupaya untuk meningkatkan kesejehteraan rakyatnya supaya kita bisa memuliakan Tuhan. Tuhan senantiasa meminta kita agar selalu taat dan selalu bersyukur dalam keadaan apapun.

“Muliakanlah nama Tuhan lewat talenta dan karunia yang diberikannya, dengan menjalankan tugas kita dengan penuh tanggung-jawab,”tukas Bupati. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading