Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kabupaten Minahasa Selatan Terima Award Dari Menteri Sosial RI

David Masengi   |   13 April 2012 – 19:31 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) -Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang memiliki 20 ribuan warga miskin, kembali mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat karena dinilai tercepat dalam penyaluran bantuan program keluarga harapan (PKH) di Indonesia bagian Timur.
”Ya, Pemkab Minsel mendapat award PKH dari Menteri sosial RI Salim Segaf Al Jufri, karena tercepat dalam menyalurkan bantuan PKH kepada masyarakat. Dan Minsel merupkan satu-satunnya di Indonesia Timur,” ujar Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Minsel Drs Rolly Karamoj kepada manadotoday Jumat (13/4/2012).
Diungkapkan Karamoj, penghargaan yang diberikan Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri tersebut diterima langsung oleh Bupati Tetty Paruntu.
”Bantuan ini tujuannya guna memotivasi bagaimana menjalankan program dalam memberantas kemiskinan yang ada di Minsel,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading