Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Kabupaten Sangihe Lolos Penilaian Tahap I Piala Adipura

Redaksi Manado Today   |   21 Desember 2011 – 22:54 WITA
wakil bupati sangihe

Jabes Eshar Gaghana SE ME

Tahuna, MTC – Kabupaten Sangihe dinyatakan lolos tahap satu pada penilaian piala Adipura tahun 2012 mendatang. Hal tersebut dikemukakan Wakil Bupati Sangihe, Jabes Eshar Gaghana SE ME, kepada sejumlah wartawan Rabu (21/12/2011).
“Pada penilaian tahap satu untuk piala adipura, Kabupaten Sangihe telah dinyatakan lolos. Ini merupakan pertama kalinya bagi Kabupaten Sangihe lolos tahap satu pada penilaian piala adipura. Diharapkan, pada penilaian tahap dua, tim penilai adipura bisa memberikan penilaian yang objektif sehingga pada penilaian selanjutnya hingga penetapannya, Kabupaten Sangihe bisa meraih Piala Adipura di tahun 2012 mendatang,” ujar Gaghana.
Dia juga meminta kepada instansi terkait yang ditugaskan untuk mengkoordinir kebersihan di dalam Kota Tahuna, agar melaksanakan tugasnya secara maksimal, sehingga hasilnya akan menjadi maksimal juga. Peran serta masyarakat di Kota Tahuna, tambah Gaghana dalam menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah secara sembarangan, akan sangat berguna untuk menunjang tekad pemerintah daerah dalam meraih piala adipura 2012 mendatang. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading