Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Kabupaten/Kota di Sulut Langgar Aturan

Redaksi Manado Today   |   2 Juli 2010 – 17:53 WITA

Belum Bayar Gaji 13

Manado Today – Sejumlah Kabupaten/Kota di Sulut, disinyalir sudah mengacuhkan peraturan dirjen perbendaharaan RI, nomor 22/PB/2010 tentang pembayaran gaji ke 13 untuk PNS, paling lambat 30 Juni 2010. Pasalnya, berdasarkan laporan dari PNS di daerah, sejumlah Kabupaten/Kota di Sulut itu belum membayar gaji ke 13 bagi PNS.

“Kami menerima laporan, sejumlah pemerintah Kabupaten/Kota di Sulut, belum membayar gaji ke 13, bagi PNS-nya,” ujar Plt Sekprov Sulut, Ir Rahmat Mokodongan, Jumat (02/07/2010).

Menurutnya, Pemprov Sulut sangat menyayangkan hal tersebut, sebab untuk gaji itu, dinilai sangat dibutuhkan oleh PNS, untuk biaya keluarganya.

Namun ketika disinggung mengenai nama-nama Kabupaten/Kota tersebut, Mokodongan enggan mengatakannya, sebab ini guna menghindari muatan-muatan politik, yang akan dipolitisir lagi oleh oknum-oknum tertentu.

Ia menambahkan lagi, dengan permasalahan tersebut, bisa-bisa saja kami akan mengutus pihak inspektorat ke Kabupaten/Kota tersebut, untuk melakukan pengecekan keuangan mereka.

“Itu bisa-bisa saja. Kalau sampai sejauh ini, gaji ke 13 tersebut, belum dicairkan,” ketus Mokodongan. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading