Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kabupaten/Kota Diminta Seriusi e-KTP

Staff Manado Today   |   26 Juni 2011 – 21:45 WITA

Manado Today – Kepala Biro pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Jus Manonutu SH meminta, Pemerintah Kabupaten/Kota yang belum mempersiapkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

“Bagi daerah yang belum menyiapkan e-KTP, diharapkan lebih mengseriusinya lagi. Sebab, seperti diketahui bersama, e-KTP ini merupakan program pemerintah pusat,” ujar Manonutu.

Ia mengatakan lagi, nantinya pencanangan e-KTP di Sulut, akan dilaksanakan pada Agustus mendatang, yang akan berlangsung di Kota Manado.

Manonutu menambahkan, e-KTP ini akan sangat menunjang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 mendatang, dimana kita tak perlu menunjukan kartu pemilih, namun hanya dengan menunjukan e-KTP itu.

“Jadi kami harapkan, agar pelaksanaan e-KTP di seluruh daerah di Sulut, paling lambat selesai pada 2012 untuk semua Kabupaten/Kota,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading