Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Kabupaten/Kota Harus Mampu Dorong Pembangunan Daerah

Manado Today   |   24 November 2010 – 02:42 WITA

Manado Today – Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut, Drs Arnold Poli SH, MPd menyatakan, pemerintah yang ada di Kabupaten/Kota di Sulut, harus mampu mendorong pembangunan daerah, baik itu diwilayahnya, sampai ke tingkat Provinsi.Menurutnya lagi, diharapkan lagi kedepan, Pemda juga akan secara bersama-sama, dan mampu mengkaji kelemahan-kelemahan dan apa yang harus disempurnakan, sehingga kajian terhadap Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) dapat terealisasi.

“Kita jangan hanya terus membahas apa yang menjadi langkah, namun kita harus menunjukan apa yang dilakukan dalam membangun daerah,” kata mantan Kepala Kesbangpol Sulut ini.

Disisi lain, Poli menuturkan Poli menambahkan, memang juga EKPPD atas LPPD, merupakan aspek yang urgensial untuk menemukan berbagai persoalan, dan indikator kunci yang perlu diperkuat dan dibenahi dalam kerangka memperkuat kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah.

“Yang terpenting saat ini, yakni pemberian diri kita dalam membangun Sulut kedepan, apa terlebih dengan dihadapkannya daerah ini menuju pintu gerbang asia pasifik,” ungkap Poli. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading