Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Pejabat Eselon III Pemkot Tomohon Resah

Redaksi Manado Today   |   25 Februari 2011 – 14:58 WITA

Tomohon Today—Pembayaran Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) di jajaran Pemkot Tomohon mulai dibayar Jumat (25/02/2011) hari ini, ternyata memicu timbulnya keresahan dikalangan PNS Kota Bunga.

Drs Yan Lamba

Hal ini ditandai dengan, keputusan pembayaran TTP untuk pejabat Eselon III yang dilantik di Cipinang pada 8 Januari 2011, ternyata hanya akan menerima perhitungan pembayaran TTP untuk bulan Februari 2011.
‘’Ini tidak benar. Namanya tunjangan untuk kinerja. Jadi, kami kerja sejak Januari hanya kerja bhakti,’’ ketus sejumlah pejabat eselon III yang menolak menyebutkan nama.
Mereka menilai, apa yang dilakukan para atasan sudah sangat keterlaluan. Sebab, mereka yang kerja tapi orang lain yang menerima tunjangan.
Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Drs Yan Lamba ketika dikonfirmasi masalah ini mengatakan, pembayaran memang dilakukan seperti itu.
‘’Ini sudah diputuskan dalam rapat tadi malam. Yang berhak menerima tunjangan Januari adalah pejabat yang lama. Pokoknya keputusan rapat seperti itu,’’ jelasnya.
Perhitungannya lanjut Putra Toraja ini, pada situasi normal, pembayaran gaji maupun tunjangan dilakukan tanggal 1 hingga tanggal 7. Nah, para pejabat tersebut nanti dilantik tanggal 8 Januari. ‘’Jadi, hak tunjangan masih berada di pejabat lama tentunya,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading