Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Kader Golkar Harus Amankan Putusan Partai

Redaksi Manado Today   |   6 Juli 2010 – 10:35 WITA

Manado Today – Jelang Pemilukada yang akan di gelar pada 3 Agustus nanti Partai Golkar kian merapatkan barisan guna memenangkan perhelatan politik lima tahunan ini.Sekjen Golkar Idrus Marhan dalam kunjungannya ke Sulawesi Utara dengan tegas mengatakan kader partai harus mengamankan keputusan DPP untuk memenangkan calon yang diusung Partai Golkar di tingkatan provinsi serta kabupaten/kota. ”Karena kebijakan dan keputusan partai  wajib diamankan seluruh jajaran partai Golkar,” tegas Marhan.
Dijelaskan Marhan calon yang di usung dan diputuskan DPP,adalah calon yang layak dan kapabel,yang telah melalui  proses panjang. ”Keputusan DPP untuk menentukan calon dalam pemilukada sudah tepat karena telah melalui proses panjang dan telah dirapatkan oleh pimpinan DPP,dan keputusam ini mengacu pada hasil survey,”kata Marhan.
Ketika ditanyakan tentang kader yang membangkang dan memilih untuk mencalonkan diri pada partai lain dengan tegas Marhan mengatakan bahwa kader yang membangkang akan di berikan sangsi tega oleh partai dan konsekwensinya adalah pemecatan.
”Kader yang mencalonkan diri atau di calonkan oleh partai lain,tidak ada larangan,konsekwensinya kader tersebut tidak boleh menggunakan atribut partai dan orang-orang Golkar,apabilah kedapatan sangsinya akan diserahkan kepada masing-masing pimpinan yang ada di kabupaten /kota’ katanya seraya menambahkan apabilah tidak ada tindak lanjut silahkan di laporkan di DPP,dan DPP akan memberikan dorongan kepada DPD untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.(lou)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading