Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kader Golkar Tomohon Desak PAW Motoh Dipercepat

Redaksi Manado Today   |   1 November 2010 – 21:31 WITA

Tomohon Today – Sejumlah kader Partai Golkar Tomohon mendesak pimpinan DPD II PG Tomohon, untuk mempercepat proses Penggantian Antar Waktu (PAW), terhadap Drs Jeffry F Motoh, sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.
Kepada Manadotoday, anggota Bidang Informasi dan Komunikasi DPD II Partai Golkar Tomohon Yongkie Sumual, sebaiknya Motoh cepat diPAW agar Fraksi Partai Golkar terkonsentrasi pada penyerapan aspirasi masyarakat. Sebab menurutnya, saat ini anggota fraksi maupun rekan lainnya di dewan sudah tak bisa lagi kerjasama dengan Motoh.
”Sebagai anggota dewan, tentunya dalam bekerja harus secara tim, agar aspirasi masyarakat bisa terakomodasi dengan baik. Tapi, kalau ada anggota yang tidak lagi disukai karena banyak berulah, tentunya kinerja tidak akan maksimal,” tegas Sumual.
Senada diungkapkan kader beringin lainnya Hendrik L Pontoh. Menurutnya tindakan Motoh akhir-akhir ini seperti ‘mengganggu jalannya paripurna sudah sangat meresahkan kader-kader beringin. Apalagi saat Pilkada lalu, ia tak mendukung calon Golkar karena turut mencalonkan diri. ”Di mana loyalitas dan kesetiaannya di partai. Jadi, lebih baik cepat diPAW,” tukasnya.
Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Hofnie S Kalalo SH turut membenarkan jika proses PAW Motoh sudah jalan. DPD I Partai Golkar Sulut katanya, sudah menandatangani PAW Motoh.
”Sudah diproses di DPP Partai Golkar. Tunggu saja,” kata Kalalo. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading