Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kader Golkar Tomohon Desak Pengusulan Calon Wakil Walikota

Ardi Kalumata   |   13 Juni 2012 – 10:20 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Waktu 60 hari untuk pengisian Wakil Walikota Tomohon sudah berjalan sebulan lebih dan tidak lama lagi akan habis. Untuk itu, kader partai Golkar di Kota Bunga Tomohon mendesak kepada pengurus DPD II Partai Golkar Tomohon untuk segera memroses pengusulan calon Wakil Walikota Tomohon.

‘’Jangan terus menunda-nunda prosesnya. Sebab, jika waktu yang diberikan habis, Golkar yang nantinya rugi karena tak bisa menempatkan wakil walikota yang merupakan jatahnya, meski saat ini Walikota Tomohon adalah kader Golkar yang mempati posisi Sekretaris Partai Golkar Tomohon,’’ tegas Djemy J Pontoan, Evert L Mongi dan Steven T Wowor, mewakili kader Golkar Tomohon. Ketiganya meminta kepada Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak untuk menyeriusi pengusulan wakil walikota.

‘’Sebagai Sekretaris Partai Golkar Tomohon, Pak Jimmy harus proaktif. Jangan hanya tinggal diam,’’ pinta mereka.

SEmentara beredar kabar ada ihak-pihak yang menginginkan agar taka da Wakil Walikota Tomohon dengan memperlambat proses pengusulannya. Padahal, jika tak diisi, kemungkinan akan ada sanksi yang diberikan oleh pemerintah pusat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading