Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kader Golkar Tomohon Dukung Langkah 5 Pengurus Kecamatan

Ardi Kalumata   |   11 September 2012 – 18:14 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)–Langkah 5 Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tomohon untuk menunjuk Plt Ketua Golkar Tomohon yang baru jika Caretaker Ketua Golkar Tomohon Ir Miky JL Wenur ngotot melakukan konsolidasi yang di dalamnya ada pergantian pengurus sebelum Musdalub didukung kader Beringin Tomohon.

”Jika dilakukan pergantian pengurus Partai Golkar di Tomohon sebelum Musdalub, tahun 2014 Golkar Tomohon siap-siap kalah. Karena yang terjadi sudah tidak benar,” ketus Jantje L Wuisan dan Semuel P Rogi SE, dua kader potensial.

Keduanya meminta kepada elit Partai Golkar Tomohon untuk bersatu membesarkan partai.

”Kalau mau lakukan pergantian, nantilah setelah Musdalub. Jika sudah ada ketua definitif baru lakukan pembenahan. Jangan sebelum Musdalub, karena jika itu terjadi, hanya untuk kepentingan segelintir orang saja, bukan demi partai,” tegas keduanya.

Sebelumnya, pengurus dari 5 kecamatan dan 35 kelurahan menolak jika dilakukan konsolidasi sebelum Musdalub dilaksanakan.

Jika itu dilakukan, maka 5 pengurus kecamatan akan menunjuk Plt Ketua Golkar Tomohon yang baru menggantikan Caretaker Ir Miky JL Wenur. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading