Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kader Golkar Tomohon Kembali Desak Pengusulan Calon Wawali

Ardi Kalumata   |   30 Juni 2012 – 13:42 WITA
logo golkar

Kader Golkar Kota Tomohon kembali mendesak pengusulan calon wakil walikota

TOMOHON, (manadotoday.com) – Kader Partai Golkar di Kota Bunga Tomohon kembali mendesak kepada petinggi  Beringin Tomohon untuk mengusulkan calon wakil walikota.

Djemy J Pontoan, Evert L Mongi dan Steven T Wowor, mewakili kader Golkar Tomohon meminta agar segera ada pengusulan, mengingat sudah sekian lama terjadi kevakuman walil walikota.

”Kalau ada wakil walikota, kinerja walikota bisa terfokus. Bukan seperti saat ini. Kan kalau ada wakil walikota, pekerjaan yang tidak seharusnya dihadiri walikota bisa diwakilkan kepada wakil,” tandas ketiganya.

Kalau memang yang mengusulkan harus pimpinan partai definitif lanjut ketiganya, maka Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Golkar Tomohon yang harus dipercepat.

”Kader Golkar sudah sangat menginginkan ada wakil walikota. Dan kebetulan itu harus diusung oleh Partai Golkar, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kader Golkar,” kunci ketiganya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading