Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kader Kecam DPP Partai Demokrat

Manado Today   |   8 Desember 2010 – 00:14 WITA

Soal Permintaan Penundaan Pelantikan Epe-Eman

Tomohon Today – Buntut permohonan penundaan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih Jefferson SM Rumajar SE-Jimmy F Eman SE Ak, sejumlah kader Partai Demokrat Tomohon kecam Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.Kepada Manadotoday, Andre L Kumambong SPd, Sonya J Lumentut, Rivo G Kumontoy dan Susan O Mawikere mengatakan, apa yang dilakukan oleh DPP lewat kuasan hukum pasangan LSW-JSW sudah sangat keterlaluan.

“Ini tidak siap kalah. Upaya hukum lewat MK sudah dilalui. Lalu apa lagi yang diinginkan. Sebagai kader, kami sangat malu dengan hal ini,” tegas Kumontoy diamini tiga rekan lainnya.

Yang merasakan belum ada pemimpin devinitif lanjut mereka, bukan yang ada di pusat tapi yang berdomisili di Tomohon. Jadi, mereka minta agar tak mempermasalahkan lagi soal pelantikan walikota dan wakil walikota.

“Jangan permainkan nasib kami warga Tomohon yang telah terkatung-katung selama beberapa bulan. Jangan hanya karena calon walikota dan wakil walikota dari Partai Demokrat lalu kami rakyat yang dikorbankan,” ketus Kumambong.

Diketahui, 24 November lalu DPP Partai Demokrat menerbitkan surat permohonan bernomor 024/DA & BH/DPP PD/XI/10 yang intinya meminta agar pelantikan Walikota dan Walikota Tomohon ditunda. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading