Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kader Sebut Konfercab GAMKI Minsel Ilegal

Redaksi Manado Today   |   22 Maret 2011 – 20:39 WITA

Rompas : Ini Sudah Sesuai Aturan

Amurang Today – Pelaksanaan Konferensi Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) cabang Minahasa Selatan (Minsel) beberapa waktu lalu, oleh sejumlah kader senior disebut Ilegal, setelah dinilai tidak sesuai dengan aturan organisasi.

Sejumlah Kader Gamki Minsel seperti, Renli Liow, Jenny Ngau, Henly Tuela, dan Bill Werung mengatakan, Konfercab yang diselenggarakan oleh Ketua DPC GAMKI Minsel, Rivai Rompas tidak diketahui oleh mereka. “Sesuai aturan, empat bulan sebelum konfercab, DPC sudah memberitahukan kepada anggota soal pelaksanaan Konfercab, termasuk membentuk panitia diketahui oleh semua kader,” kata Liow.

Selanjutnya menurut Henly Tuelah, dalam pelaksanaan Konfercab juga harus dihadiri oleh semua pengurus kecamatan, dan itu yang tidak dilaksanakan, sehingga mereka menyebut pelaksanaanya ilegal. “Kami tidak mengetahui jika pada Desember 2010 silam, telah dilaksanakan Konfercab oleh ketua DPC GAMKI Minsel sebab tidak ada undangan. Kami memiliki hak suara, dan kami mendesak GAMKI Sulut agar membatalkan hasil Konfercab serta segera melaksanakan Konfercab sesuai aturan organisasi,” ujar Tuela.

Rivai Rompas ketika dimintai tanggapannya membantah jika konfercab yang dilakukannya pada Desember 2010 lalu tidak sesuai aturan. “ Ini Sudah dilakukan sesuai aturan, karena pelaksanaan Konfercab dilakukan oleh panitia, dan menurut laporan panitia, semua kader maupun pengurus anak cabang diundang untuk hadir,” tandas Rompas. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading