Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kadet Korps Marinir Angkatan 57 Tatap Muka dengan Pemkot Bitung

Redaksi Manado Today   |   6 Oktober 2010 – 20:24 WITA

Bitung Today- Rabu 06/10/10, bertempat di lantai IV Pemkot Bitung, 11 Anggota Kadet Tingkat III Korps Marinir Angkatan 57 Akademi Angkatan Laut (AAL) melakukan tatap muka dengan Pemerintah Kota Bitung yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Ir. Alexander Wattimena, MSi.Ketua Rombongan, Kol. Mar. F. X. Dedi Susanto sebagai Kepala Departemen Marinir Akademi Angkatan Laut menjelaskan maksud kedatangan para Kadet ini adalah dalam rangka Praktek Pengenalan Operasi Amphibi Kadet AAL di Kota Bitung serta ingin memperkenalkan dunia kemaritiman dan Korps Marinir Angkatan Laut kepada siswa-siswa sekolah yang ada di Kota Bitung.

Walikota dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum, Ir Alexander Wattimena, MSi, menyambut baik dan sangat bangga dengan kedatangan para Kadet Korps Marinir AAL. “Apresiasi yang tinggi disampaikan kepada Marinir AAL karena telah memilih Kota Bitungsebagai tempat Praktek Pengenalan Operasi Amphibi,dan berharap agar kegiatan ini memperoleh hasil yang optimal.”katanya.
Ikut serta dalam rombongan tersebut, DanYonMarhanlan Kota Bitung Mayor Mar. Bob Siregar.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading