Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kadis Perhubungan Diminta Perhatikan Kemacetan di Manado

Aldi Mawitjere   |   20 Desember 2011 – 09:09 WITA
Johanis Waworuntu

Johanis Waworuntu

Manado, MTC – Meskipun sudah menjadi realita setiap tahun, kepadatan lalu lintas menjelang natal dan tahun baru itu meningkat, ternyata bukan berarti Pemkot harus patah arah. Untuk menunjukan keseriusan, Pemkot Manado meminimalisir kemacetan di sejumlah titik dengan dilakukan dua arah.
“Kami akan terus berupaya melakukan terbaik bagi masyarakat khsusnya meminimalisir kepadatan kendaraan,”ujar Kadis perhubungan Johanis Waworuntu.
Hanya saja, meski salah satu penyebab padat kendaraan beberapa hari terakhir diakibatkan oleh masuknya kendaraan dari luar kota Manado, bukan berarti Pemkot Manado tinggal diam.
Walikota GS Vicky Lumentut pun angkat bicara terkait kemacetan akhir-akhir ini. Lumentut bahkan menginstruksikan Kadis Perhubungan agar tidak hanya melaporkan yang baik-baik dilapangan, namun realita sebaliknya.
“Jadi saya instruksikan kepada Dishub secepatnya mengatasi kemacetan. Cepat carikan solusi agar dapat diminimalisir,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading