Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Kadis PU Akui Pembangunan Perkantoran di Mitra Masih Minim

Redaksi Manado Today   |   4 Oktober 2010 – 23:18 WITA

Satu Gedung Ditempati Dua SKPD
Ratahan Today - Meski saat ini Pemkab Mitra sudah membangun sekitar 15 kantor SKPD di lokasi kompleks kantor Bupati Mitra, tapi belum dapat menampung semua instansi Pemerintahan yang ada dijajaran pemkab Mitra.

Ironisnya, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masih ada dua atau tiga SKPD yang menggunakan gedung yang sama dan hal ini membuat pelayanan turut terganggu.
Pantauan manadotoday, akibat beberapa SKPD menempati ruangan yang sama, menyebabkan masing-masing pejabat sebagai kepala SKPD, berebutan mencari tempat. Alhasil, SKPD yang belakangan mendapat tempat, harus membuat sekat-sekat yang nantinya dipergunakan sebagai tempat kerja.

Kepala Dinas PU Mitra Ir Welly Monaseche,  menyebutkan selaku instansi teknis berkeyakinan kalau untuk satu bangunan kantor dapat ditempati oleh beberapa SKPD, karena ruangannya cukup luas dan menenuhi syarat.

“Sebagai kabupaten baru, setidaknya kita perlu bersyukur sudah memiliki bangunan yang representatif, walaupun disadari masih kurang,” kata Munaiseche sambil menyebutkan jika kondisi ini akan dilaporkan kepada  Bupati Mitra Tjelly Tjangkulung. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading