Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kadishub Minahasa Selatan Minta Perusahaan Aspal Curah Bangun Dermaga Sendiri

David Masengi   |   21 Januari 2012 – 15:57 WITA

Amurang, (manadotoday.com) -Kepala Dinas Perhubungan Minahasa Selatan (Minsel) Jimmy Tamon meminta agar Perusahaan Aspal Curah yang ada di seputaran pelabuhan Amurang Kecamatan Amurang Barat, membangun dermaga sendiri tempat melakukan aktivitas bongkar muat aspal curah.
”Kami minta agar perusahaan Aspal Curah, sebaiknya membangun dermaga sendiri, sehingga tidak akan mengganggu Pelabuhan Umum dan Penyeberangan jika akan beroperasi,” ujar Tamon.
Apalgi menurut Tamon hingga kini aktifitas pelabuhan tersebut belum memiliki ijin dari Dinas Perhubungan, meskipun selentingan kabar terdengar pihak Perusahaan sudah mendapatkan ijin dan telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Perikanan dan Kelautan.
”Namun pada dasarnya ini dilakukan agar aktifitas Pelabuhan dan Penyeberangan ketika beroperasi tidak akan terganggu,” tandasnya lagi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading