Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kadisnaker Minsel Himbau Perusahaan Bayar THR Tepat Waktu

David Masengi   |   12 Agustus 2012 – 17:46 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) -Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Minahasa Selatan (Minsel) Jefrry Prang menegaskan agar setiap perusahaan yang tersebar di Minsel wajib memberikan tunjangan hari raya (THR) tepat waktu.

“Saya ingatkan agar perusahaan yang ada di Minsel memberikan THR kepada karyawannya tepat waktu,” Ujarnya.

Lanjut dia THR tersebut wajib diberikan perusahaan, karena hal ini sudah diatur oleh Undang-undang dan merupakan instruksi pemerintah pusat yang disampaikan melalaui surat edaran, dimana penyaluran THR harus di Salurkan sebelum H-7 jelang hari raya Idul Fitri.

”Yang pasti saat ini kami sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada pihak perusahaan, dan jika ada perusahaan yang tidak mengindahkan pemberitahuaan ini, perusahaan tersebut akan kami beri sanksi,” tandasnya.

Ditambahkan Prang, saat ini pihaknya sudah membentuk tim guna melakukan pengawasan dan kontrol di setiap perusahaan yang ada di Minsel terkait penyaluran THR kepada karyawan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading