Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kaeng : Pemberian Kompor Gas Untuk Keluarga Kurang Mampu

Redaksi Manado Today   |   17 Maret 2011 – 09:58 WITA
Bitung Today – Assisten II Pemkot Bitung Dahlia Kaeng, mengungkapkan bahwa dalam rangka konverswi minyak tanah ke gas yang rencananya akan di laksanakan pemkot Bitung pertengahan tahun 2011, akan diperuntukan kepada keluarga kurang mampu.
“Pelaksanaan konversi minyak tanah ke gas akan diperuntukan bagi kalangan masyarakat kurang mampu, ” terang Kaeng.
Selanjutnya menurut Kaeng, pemerintah Kota Bitung saat ini belum mempunyai data jumlah warga yang akan mendapatkan kompor gas gratis dalam rangka konversi dari pengunaan minyak tanah ke gas dikarenakan pelaksanaan pendataan dilakukan oleh tim konsultan yang dibentuk oleh pemerintah pusat. “ Untuk yang menerima akan didata langsung oleh Konsultan yang dibentuk pemerintah pusat, dan mereka akan turun langsung di setiap kelurahan,” ujarnya.
Terkait adanya kekuatiran warga terhadap keamanan penggunaan kompor gas menyusul beberapa kasus peledakan yang terjadi di sejumlah daerah, Kaeng menjelaskan , bahwa penggunaan kompor gas akan lebih aman jika semua perangkat sesuai dengan standar nasional indonesia (SNI).
“ Pemkot Bitung akan intensif melakukan sosialisasi terkait konversi minyak tanah ke gas, agar masyarakat tidak ragu menggunakan konpor gas tersebut, ” tutupnya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading